DIN DAN CHIKA

Nama gue Chika Laeliyah. Sekarang gue udah punya predikat baru lho. Pacarnya Din Fahrudin.
Emang sih gue duluan yang nembak Din buat jadi pacar gue, karena gue tahu Din juga sebenernya juga ngerasain hal yang sama kaya gue, cuma dia mungkin masih malu atau sedang mencari waktu yang tepat.
Din juga ngga langsung bales pernyataan cinta gue, malahan gue sempet didiemin beberapa hari di sekolah tapi gue optimis Din bakal nerima gue.

Hari itu saat hujan setelah selesai kegiatan di sekolah, gue nekat menerobos hujan. Dengan ekor mata gue lihat Din berlari mengejar gue sambil membawa payung. Gue tahu Din pasti ngga akan tega lihat gue kehujanan.

Rasanya Din sudah sangat dekat, sampai gue denger suara. Byuuur!
Din tercebur ke dalam genangan air.

Akhirnya gue balik badan, “Elo gak papa, Din?” Tanya gue sambil mengulurkan tangan membantu Din bangkit dari kubangan air.

“Ngga, ngga papa kok, Chik”

Saat ujung jari gue dan Din bersentuhan itu rasanya nano-nano. Keringat seperti mengucur deras, muka gue panas, dan debar jedag-jedug di dada gue terasa begitu kencangnya.

Baju seragam Din memang sudah basah, tapi dia tetap memayungi gue dengan payung hitam yang tadi dibawanya. Kelihatannya dia gemetar juga.

“Chik, gue .. gue mau kok jadi pacar elo.” Din berkata dengan gugup. “Minggu siang, gue main ke rumah elo ya!”

‘Yes?!’ teriak gue dalam hati, tapi aslinya gue cuma mampu menggangguk malu.

**
Entah udah berapa lama gue berdiri di teras rumah. Mondar-mandir menunggu Din datang. Gue udah mandi, udah wangi, pokoknya udah siap-siap menunggu kehadiran Din. Rambut udah pake bando warna pink, body udah dipakein minyak wangi punya emak.
Kalo kata pesulap Demian, “sempurna!”

Gue udah lihat bayangan sosok Din. Gue langsung berlari ke kamar, ngerapihin baju, lanjut ke dapur bikin secangkir teh manis buat ayang Din Fahrudin, sampai kemudian terdengar bunyi pintu diketok-ketok tiga kali.

“Assalamu’alaikum.” Din memberi salam di depan pintu.

“Wa’alaikum salam,” jawab gue. “Eh, Din udah nyampe juga. Duduk, Din!

“Iya, Chik”

“Sebentar ya, Din, gue ambilin minum. Elo pasti capek jalan dari halte depan ke sini.” Gue segera ke dapur mengambil teh manis yang tadi udah disiapin.

“Minum, Din! Udah ngga panas kok teh manisnya.” Gue langsung nawarin minum ke Din.

Din langsung menyeruput minumannya, sambil mengernyitkan dahi Din berkata, “Chik, kok teh manisnya asin banget sih?!

**end**


13 komentar:

  1. Saking gugupnya salah ambil garam... Betapa malunya dirimu Chik... Hehhee
    Ceritanya jereen Nyah

    BalasHapus
  2. 😁😁😁
    Cieee... Untung garam bukan micin
    Hehehe

    BalasHapus
  3. Inget janan dulu pertama di apelin kaya gitu nyah haha

    BalasHapus
  4. Inget janan dulu pertama di apelin kaya gitu nyah haha

    BalasHapus
  5. Ceritanya ringan dan seru Nyah 😀 kasian Din minum Teh Asin 😂😂😂

    BalasHapus
  6. Tokoh ceritanya kok sama dg nama suamiiku panggilan udin nama lengkap Fakhruddin W..he..he critanya keren nyah

    BalasHapus
  7. Judulnya teh asin 😁😁😁

    BalasHapus
  8. Gara2 grogi bikin ga fokus...

    BalasHapus
  9. Waa...sdh ada isinya blog saya masih polosan....

    BalasHapus
  10. Warna gula dan garam sekarang sama ...

    BalasHapus
  11. Eaaaa teh asin jadinya 😂😂

    BalasHapus