Keseruan Jumpa Penulis 2 (30 September 2018)

Oleh: Jullie Yuli


Iyaaeey semangat menggebu buat hadir di Jumpa Penulis 2 di UTCC Tangerang, meski capek banget di perjalanan tapi no what what lah, terbayar dengan banyak ilmu yang bertebaran dan bertemu sodari-sodari jauh yang awalnya cuma tahu di fesbuk. Ketemu penulis-penulis ketjeh, bahkan dapetin doorprice Novel Canting-nya Mba Mimi Fissilmi Hamida.

Tahu nggak? Novel Cantingku ada untaian doa indah yang ditulis langsung oleh mba Mimi.

Dear Mbak Yuli,
Semoga cintamu dan suami terus bersemi layaknya cinta Sekar - Hadi. ❤❤

Ohiya di beberapa foto aku gendong anak. Anak ketemu di JP2 itu hihi ... colek emaknya bocah Nyah Sheila Munggah Sapitri.

Teruuuus aku mau kasih rahasia kalo Nyah Hanik Kunjayana asli gokil orangnya, Nyi pelet Arum Arimbi suaranya gak semenyeramkan nini pelet yang beneran. Nyah Di Puringsari juga gak sesuai ekspektasiku, kirain orangnya sangar tapi ternyataaa cantik baik hati dan tidak sombong.

Nah satu lagi nih, ketemu dengan Capten Infinity Lovink Mentari Yousof adalahnya seneng banget. Seneng banget bisa gabung di komunitas ketjeh yang beliau pegang dan berkumpul dengan nyonyah-nyonyah ketjeh pejuang literasi.

Teruuusss ... udah dulu yo🙏 mau selonjoran dulu. Ni body lagi merindukan pijetan, podo pegel kabeh rasane hehe ...


**end**

#KomunitasOneDayOnePost
#ODOP_6
#Day30

1 komentar: