Mengulik Kembali Ingatan yang Hilang tentang Betty La Fea

Oleh: Jullie Yuli

Haduuuuh ... asli tantangan Mak Anjeli kali ini bikin aku mumet. Secara pada zaman dahulu kala, pas aku masih unyu-unyu, di rumah tuh gak ada televisi. Nonton tivinya di rumah tetangga yang punya parabola. Kadang juga sampai nangis, pengennya nonton apa tapi yang punya tivi nyetelnya apa. Kan syedih ya, Mak. Jadi nggak konsisten ngikutin satu acara tivi.

Tapi aku coba ya ngulik Betty La Fea.

Telenovela yang satu ini bisa dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak wanita, ditambah jalan ceritanya yang mendekati kehidupan kita sehari-hari. Sehingga kita sebagai penonton juga seperti ikut merasakan alur cerita di dalamnya. Tidak heran kalau telenovela ini mampu memikat hati para pemirsa di seluruh dunia.

Bersetting di Bogota, Kolumbia, drama ini menceritakan tentang seorang gadis buruk rupa tapi berotak brilian bernama Betty Pinzon yang jatuh cinta kepada bosnya yang tampan, Armando Mendoza. Karena rasa sukanya itu, Betty seringkali bersikap gugup dan berlaku bodoh di hadapan bosnya itu. Kelakuan-kelakuan konyol dan lucu Betty tersebut yang membuat drama ini mengundang tawa. Ditambah kehadiran Marcela, gadis cantik yang juga mengejar-ngejar Armando dan teman-teman kerja Betty membuat drama ini semakin seru.

Telenovela ini mengajarkan bahwa kecantikan fisik tidak berarti apa-apa tanpa inner beauty.

Sumber gambar: https://goo.gl/images/M12Hpj

#KomunitasOneDayOnePost
#ODOP_6
#Day31

0 komentar:

Posting Komentar