Surat Cinta untuk Pije


Assalamu’alaikum, Pije

Dibersamai kakak-kakak PJ selama dua bulan itu rasanya WOW banget. Gimana enggak? Awalnya saya enggak tahu apapun tentang Komunitas One Day One Post. Tapi setelah melihat postingan seorang teman Facebook tentang pembukaan ODOP_6, saya jadi tertarik. Dari beberapa nama narahubung yang tercantum di sana, saya memilih nama Sakifa untuk tanya-tanya, dan Alhamdulillah orangnya asyik dan ramah, saya yang aslinya memang gaptek dan banyak tanya tetap disambut dengan baik.

Memilih menulis cerita fiksi untuk lampiran pendaftaran, saya tidak terlalu banyak berharap akan bisa masuk grup. Tapi tetap H2C (harap-harap cemas) menanti pengumuman daftar peserta yang bisa ikut challenge menulis. Saya sampai bolak-balik tanya ke Kak Sakifa.

Jeng jeng jeng! Saat hari pengumuman tiba dan lihat ada nama saya di dalamnya rasanya senang sekali. Apalagi ternyata di grup pesertanya kebanyakan lebih muda daripada saya, jadi ikutan berasa muda hehe..

Terpilih masuk ke grup Pulau Buru bersama peserta-peserta keren lainnya, ternyata ada Kak Sakifa lagi yang jadi PJ-nya. Asyikkk! Selain itu ada juga Kak Herizza dan Kak Ilham yang enggak kalah keren. Di grup besar ODOP_6 ada pije pije keren lain yang sabar, telaten, baik hati berbagi ilmu, dan tidak sombong kepada peserta.

Kegiatan di ODOP_6 ini joss banget. Mulai dari bedah karya, blog walking, saling mengenal anggota di grup kecil masing-masing, dan ada pembekalan materi rutin di grup besar.

Noted! Noted! Noted!
Banyak sekali materi dan ilmu yang didapat dari ODOP_6 ini. Otak emak-emak saya ini yang sering lambat loading, mesti baca pelan-pelan materi agar bisa nyangkut di kepala.

Pokoknya bersyukur sekali bisa tergabung di Komunitas One Day One Post pada umumnya, dan Pulau Buru pada khususnya. Terima kasih untuk semua PJ yang sudah bekerja keras membersamai semua peserta. Terima kasih pula buat teman-teman di Pulau Buru dan juga semua peserta ODOP-6 karena dari membaca obrolan di grup pun, ada banyak ilmu yang dibagikan.
Teriring doa semoga kebersamaan kita tetap terjaga. Aamiin.

Wassalamu’alaikum

Survivor Pulau Buru,
Yuliani

**end**

#TantanganODOP_Spesial
#KomunitasOneDayOnePost
#ODOP_6



4 komentar:

  1. Yeyy semangat... semoga terus berkarya yaa

    BalasHapus
  2. semoga tetap semangat meskipun pulau buru udah dibubarin

    BalasHapus
  3. Hai kak, bertemu lagi kita dlm grup yg sama. Dulu buru sekarang fiksi. Semoga kita sama2 tetap semangat di sana.

    BalasHapus